-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandenpom XIV/1 Hadiri Acara Panen Raya dan Bakti Sosial Yang di Gelar Kodam XIV Hasanuddin

    Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WITA Last Updated 2022-11-15T11:34:29Z


    Maros | mediatimur.com | Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin menggelar acara panen raya dan bakti sosial di Desa Je’ne Taesa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros Propinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (15/11/2022).

    Kegiatan Panen Raya dan Bakti Sosial yang merupakan bukti Implementasi Ketahanan Pangan Wilayah yang digelar oleh Kodam Hasanuddin tersebut dihadiri oleh pimpinan Forkopimda Propinsi dan Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

    Tak ketinggalan jajaran Kodam XIV seperti Dandenpom XIV/1 Letkol Cpm Azis Hamdani, S.H, M.Hum, Persit Kartika Chandra Kirana, Perbankan, Tokoh Masyarakat, Bulog, Gapoktan.


    Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr (Han) menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada para tamu undangan, Forkopimda Sulsel dan para walikota / Bupati yang telah hadir.

    Dalam sambutannya, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyampaikan, bahwa, kegiatan tersebut menjadi salah satu langkah nyata dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayah Kodam XIV Hasanuddin sesuai perintah atasan tertinggi.

    "Panen raya ini sebagai langkah cepat dan nyata dari perintah Presiden RI dan juga Kasad demi mewujudkan ketahanan pangan di wilayah, pengurangan inflasi serta penurunan stunting," sebut Pangdam Hasanuddin.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru