-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Denpom XIV/1 Laksanakan Anjangsana Menyambut HUT POMAD Ke-73

    Kamis, 20 Juni 2019, Juni 20, 2019 WITA Last Updated 2019-06-20T14:23:18Z


    BONE | MEDIATIMUR.COM || Jajaran Detasemen Polisi Militer XIV/1 yang dipimpin langsung Dandenpom XIV/1, Letkol Cpm Nur Rachman Tanang SH.,MH menggelar Anjangsana dalam rangka HUT Polisi Militer (POMAD) Ke-73 di beberapa kediaman Purnawirawan prajurit Polisi Militer.

    Dalam kegiatan tersebut turut serta Wadandenpom Mayor CPM Rudi Harsono, Pasi Tuud Kapten CPM Mustamin, Pasi Lidpamfik Letda CPM Kahar, ibu Persit Kartika Chandra Kirana, ASN dan prajurit Denpom XIV/1 yang dilaksanakan pada Kamis (20/6/2019). 

    Adapun lokasi yang dikunjungi Corps Polisi Militer, Kediaman Pelda Purn Abd Muin beralamat Jl.MH.Thamrin, Kediaman Serma Purn Muliono di Jl.Jenderal Sudirman dan kediaman Letda Purn Suryanto di BTN Az'zahra Palakka.

    Hal tersebut diungkapkan Dandenpom XIV/1 Letkol Cpm Nur Rachman Tanang SH.,MH kepada mediatimur.com, Kamis (20/6/2019). 

    Dikatakannya, dengan kegiatan tersebut, beliau ingin mengetahui kondisi para purnawirawan TNI yang pernah berjasa kepada satuan prajurit Denpom XIV/1.


    "Semoga tercipta silaturrahim yang lebih baik, kita mendapat masukan-masukan yang baik dari sepu tentang bagaimana tindakan Polisi Militer ke depan.

    Selain itu, perwira menengah tersebut juga memberi semangat dan motivasi kepada purnawirawan dalam kegiatan anjangsana itu, sebagai rangkaian HUT POMAD di tahun 2019.

    "Kita membrikan motivasi kepada sepu untuk bersemangat lagi dihari tua, beliau juga merasa senang dan lebih diperhatikan dengan adanya kami silaturrahmi dikediaman beliau", tutupnya. (Dwiyan-Melky)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +