-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sepekan, Sat Narkoba Polres Bone Tancap Gas Berantas Narkoba, 21 Diamankan

    Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024 WITA Last Updated 2024-04-02T08:40:19Z

    Foto : Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf S.IK

    Bone | Media Timur | Sepekan sudah menjabat Kepala Satuan Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf S.IK, sejak 26 Maret 2024 hingga hari ini, Selasa 02 April 2024.

    Tak main-main dalam sepekan, Sat Narkoba Polres Bone Tancap Gas dengan mengamankan 21 orang terduga pelaku penyalahgunaan tindak pidana Narkoba di wilayah hukum Polres Bone.

    Dalam keterangannya kepada mediatimur.com, Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf S.IK mengatakan, bahwa, status ke 21 terduga pelaku tersebut berbeda-beda.

    "Sepekan ini atau lima hari kerja, 21 orang ini statusnya, 14 orang tersangka, 4 masih dalam pemeriksaan, dan 3 orang diserahkan ke pihak BNN untuk dilakukan pembinaan", ungkap AKP Yusriadi Yusuf S.IK.

    Lulusan Akpol 2012 ini menambahkan, bahwa, Satuan Narkoba Polres Bone yang di back up 28 Personil ini akan terus memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Bone.

    "Pokoknya kita tindak tegas bentuk peredaran Narkoba di Bone, kita inikan kerja sangat mulia juga, bagaimana kita berbuat demi generasi muda jugakan", tegas Perwira Pertama yang pernah menjabat di Polda Kepulauan Riau ini. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +