-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandenpom XIV/1 Hadiri Launching Puspa Harapan di Rujab Bupati Bone

    Jumat, 11 November 2022, November 11, 2022 WITA Last Updated 2022-11-12T06:22:30Z


    Bone | mediatimur.com | Letkol Cpm Azis Hamdani, S.H, M.Hum selaku Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) XIV/1 turut hadir dalam acara Launching Puspa Harapan yang lebih dikenal Pusat Pangan Sehat Beragam dan Pasti Aman.

    Acara launching Puspa Harapan digelar di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone Jl. Petta Ponggawae Kec. Tanete Riattang Kab.Bone pada Jumat (11/11/2022) kemarin.

    Selain Dandenpom XIV/1 Letkol Cpm Azis Hamdani, S.H, M.Hum, juga turut hadir Danrem 141 Toddopuli, Kompol Nur Icshan, S.E. Danyon C Pelopor Bone, Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar Dandim 1407/Bone, Sekretaris Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin dan Ketua DPRD Irwandi Burhan, S.E., M.M.

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone saat memberikan sambutan Hj Kurniaty A Fahsar, SH, Spec. Not mengatakan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone menyelenggarakan acara ini sebagai upaya memperkuat Ketersediaan pangan keluarga, dengan melakukan launching Puspa Harapan dan Gerakan makan telur, Sayur dan Buah.

    Di acara tersebut Bupati Bone Dr H.A Fahsar Mahdin Padjalangi MSi juga menyampaikan, bahwa, dalam rangka mensukseskan program Puspa ini Kabupaten Bone melakukan kolaborasi Dinas Ketahanan Pangan dan PKK.

    Bone adalah salah satu kabupaten produksi terbesar beras ke tujuh secara nasional. Dalam arahan presiden agar mengantisipasi globalisasi yang mengancam dunia.

    "Apa yang dilakukan hari ini untuk mengantisipasi globalisasi inflasi dunia. Banyak yang telah dilakukan untuk mengantisipasi agar ketahanan pangan kita kuat. Salah satu upaya yang dilakukan penggalangan dana dana dari BTT. Bone sudah kita lakukan dan sudah dilakukan pasar murah dan kedepan juga Puspa Harapan”Ungkapnya.

    Kegiatan Launching Puspa Harapan ini ditandai dengang Pelepasan Burung Merpati serta Gerakan makan telur yang diikuti Oleh Danrem 141/Tp didampingi Ibu Ketua Persi KCK Koorcab Rem 141/Tp beserta segenap para Forkopimda Kab.Bone
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru