-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandenpom XIV/1 Pimpin Prajurit Latihan Menembak

    Kamis, 13 Juni 2019, Juni 13, 2019 WITA Last Updated 2019-06-13T15:43:59Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM || Letkol CPM Nur Rachman Tanang, S.H.,M.H memimpin langsung kegiatan latihan menembak Komando Detasemen Polisi Militer XIV/1 Hasanuddin, pada Kamis pagi (13/6/2019) pukul 10.00 Wita hingga 13.00 Wita.

    Diungkapkannya kepada mediatimur.com, selaku Komandan Detasemen Polisi Militer XIV/1 Hasanuddin, Letkol CPM Nur Rachman Tanang mengungkapkan, bahwa, kegiatan tersebut diikuti oleh prajurit Corps Polisi Militer dari unsur Pers Denpom XIV/1 dan Subdenpom XIV/1.

    Lanjut kata beliau, untuk pelaksanaan kegiatan Latihan Menembak tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Korem 141 Toddopuli desa Lemoape Kecamatan Palakka Kabupaten Bone berjalan tertib, aman dan lancar.

    "Pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2019, pukul 10.00 Wita, 21 (dua puluh satu) orang Pers Denpom XIV/1 dan Subdenpom XIV/1 melaksanakan kegiatan Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) dan Pistol Triwulan II TA 2019," sebut Perwira Menengah yang pernah bertugas di Istana Bogor ini sebagai Paspampres.

    Dari kegiatan tersebut, ia menyampaikan bahwa, tujuan latihan menembak yang dilaksanakan di jajaran Denpom XIV/1 Hasanuddin  tersebut, untuk meningkatkan keterampilan prajurit dalam penggunaan senjata.

    "Tujuan pelaksanaan menembak ini, adalah sebagai latihan satuan yang dilaksanakan setiap triwulan sekali dalam rangka meningkatkan keterampilan menembak bagi prajurit," tutup Letkol Nur Rachman Tanang. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru