-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kabid Trantib Satpol PP Pantau Pilkades Di Dua Desa, Situasi Aman dan Terkendali

    Selasa, 11 Juni 2019, Juni 11, 2019 WITA Last Updated 2019-06-12T03:22:28Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM || Kepala Bidang Trantib Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Bone, Andi Baharuddin S.IP.,M.Si, meninjau langsung pelaksanaan pemilihan kepala desa di dua desa yang berbeda kecamatan. Dua desa tersebut, yakni, Desa Congko Kecamatan Barebbo dan Desa Ajangpulu Kecamatan Cina.

    Melalui pesan WhatsAppnya, kepada mediatimur.com Selasa (11/6/2019), Kabid Trantib Sat Pol PP Pemkab Bone tersebut menyampaikan pelaksanaan Pilkades di dua desa tersebut berjalan dengan situasi yang terkendali tanpa adanya gangguan, hingga berjalan dengan baik.

    "Sy memantau tadi dinda, tadi saya di Congko sama di desa Ajangpulu. Alhamdulillah situasi, aman dan terkendali,"

    Kegiatan memantau tersebut turut serta, Syahruddin S.Sos.,M.Si selaku Kepala Seksi Pelatihan Sat Pol PP Pemkab Bone. Sebelumnya, pelibatan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Bone tersebut dalam hal Pengamanan Pemilihan Kepala Desa di 10 Desa dengan melibatkan 36 personil.

    Beliau pun mengapresiasi tingkat kehadiran masyarakat dalam pemilihan di desa Congko dan Ajangpulu tersebut.

    "Antusias warga cukup tinggi untuk datang mencoblos, ini terlihat dari banyaknya warga yang berbondong-bondong ke tempat pencoblosan. Masyarakat sdh memahami pentingnya menggunakan hak pilihnya dalam memilih pemimpin di desanya," sambung Andi Baharuddin.

    Diketahui bahwa, untuk desa Congko, sebanyak 873 suara, 3 diantaranya suara batal, dari jumlah wajib pilih sebanyak 992 suara. Untuk desa Ajangpulu 1.170 suara. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +