-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Suntik Dana 3 Milyar Pembangunan Ponpes Al-Khaerat Menui Kepulauan, Bupati Morowali Berpesan Butuh Dukungan Masyarakat

    Saturday, December 17, 2022, December 17, 2022 WITA Last Updated 2022-12-18T07:12:25Z


    Morowali | mediatimur.com | Di hari ke dua kunjungan kerja Bupati Morowali, Drs Taslim bersama Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamuddin S.Ag., S.Pd., M.Pd yang juga mengikutsertakan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Morowali, terus melanjutkan agenda hariannya di wilayah ibukota Kecamatan Menui Kepulauan, tepatnya di Kelurahan Ulunambo.

    Salah satu agendanya, dihari ini, Sabtu (17/12/2022), Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khaerat Menui Kepulauan Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah, yang dilaksanakan pada Sabtu pagi.

    Pemerintah Kabupaten Morowali mengalokasikan anggaran Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khaerat Menui Kepulauan senilai 3 Milyar rupiah.

    Hal itu menjadi kegiatan prioritas Bupati Morowali Drs. Taslim bersama Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamuddin S.Ag., S.Pd., M.Pd, untuk membentuk karakter religius bagi masyarakat Kecamatan Menui Kepulauan khususnya, dan pada umumnya untuk Kabupaten Morowali.


    Drs. Taslim berpesan, dihadapan masyarakat Menui Kepulauan saat menyampaikan sambutannya pada acara Tabligh Akbar di Bundaran Merdeka Kelurahan Ulunambo, mengatakan, bahwa, walaupun Pemkab Morowali telah menyiapkan anggarannya, namun, untuk membangun, mengembangkan dan memanfaatkan sarana ini tentunya dibutuhkan kerjasama.

    "Hari ini kita coba memulai pembangunan sarananya, tentu kita butuh dukungan besar dari masyarakat, setelah ada dukungan bantuan dari Pemda, tolong dimanfaatkan sebaiknya, agar dana yang kami salurkan bisa disertai dukungan gotong royong dari masyarakat sehingga nantinya akan ada rasa memiliki dengan pondok bersama ini," pesan Bupati Morowali.

    Lanjut Bupati Morowali mengajak masyarakat Menui Kepulauan, bahwa, selain dengan bentuk kerjasama, dibutuhkan sikap kebersamaan yang dilakukan masyarakat Menui Kepulauan dalam merawat dan memelihara sarana pondok pesantren tersebut.

    "Mari kita bergandengan tangan, sehingga program kita bisa bermanfaat dan bisa kita rasakan manfaatnya di kemudian hari, dan yang menentukan masa depan kita itu, karena adanya pengetahuan agama kita, sehingga kita memiliki akhlak yang baik," sebut Bupati Morowali dalam pesannya. (Ikhwan)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru