-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SMPN 1 Menui Laksanakan Rapat Persiapan Ujian Akhir Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021

    Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WITA Last Updated 2021-05-27T16:02:31Z


    Morowali | mediatimur.com | Belum sepekan dilaksanakan proses pembelajaran di wilayah Kecamatan Menui Kepulauan Kabupaten Morowali, SMP Negeri 1 Menui menyiapkan segala persiapan menjelang pelaksanaan ujian akhir semester genap tahun ajaran 2020/2021, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan bagi pelajar maupun tenaga pendidik.

    Persiapan yang dilaksanakan berawal dengan diadakannya rapat ujian akhir semester genap bersama tenaga guru, staf tata usaha, yang dipimpin Kepala SMP Negeri 1 Menui, Risman Killo S.Pd didampingi Wakil Kepala Sekolah, Romi H. Faesal S.Pd pada Kamis (27/5/2021) di ruang dewan guru SMP Negeri 1 Menui Kelurahan Ulunambo.

    Dalam rapat tersebut, beberapa agenda pembahasan yang disampaikan yang menjadi kesepakatan bersama dengan peserta rapat dalam penyajian persiapan dan pelaksanaan ujian akhir semester genap tahun ajaran 2020/2021 yang tetap mengacu pada Kalender Pendidikan sesuai edaran dinas pendidikan daerah Kabupaten Morowali.

    "Pembahasan dalam rapat meliputi ; pembentukan panitia, penyetoran soal, model soal dalam ujian, waktu pelaksanaan ujian tertulis dan ujian praktek, jadwal pengolahan nilai, penulisan hingga penyerahan rapor siswa di tanggal 26 Mei mendatang," papar Kepala SMP Negeri 1 Menui, Risman Killo S.Pd.

    Di akhir rapat tersebut, Kepala SMP Negeri 1 Menui mengajak para tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan dalam mensukseskan pelaksanaan ujian akhir tengah semester genap tersebut.

    "Jadi, bapak dan ibu, marilah kita melaksanakan tugas kita sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan ujian akhir semester ini berjalan dengan sukses, aamiin," akhir ucapan Risman Killo saat menutup rapat tersebut. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru