-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hengjaya Mineralindo Berbagi Melalui Bazar Murah Sembako di Wilayah Lingkar Tambang

    Sabtu, 11 Mei 2024, Mei 11, 2024 WITA Last Updated 2024-05-11T08:49:54Z


    Morowali | Media Timur | Program peduli ataupun berbagi PT. Hengjaya Mineralindo digelar di beberapa desa di wilayah Kecamatan Bahodopi maupun Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali.

    Program berbagi yang dikemas dalam Bazar Murah Sembako, menyisir 6 desa di wilayah dua kecamatan tersebut. Meliputi, Kecamatan Bahodopi ; desa Makarti, desa Padabaho dan desa Bete-Bete, sementara, di Kecamatan Bungku Pesisir meliputi ; desa pungkeu, desa Tangofa dan desa One Ete.

    Sebanyak 900 paket yang ditelah disalurkan oleh pihak PT.Hengjaya Mineralindo kepada dua kelompok masyarakat, yakni, masyarakat yang tidak mampu dengan pemberian secara gratis setiap paketnya, dan kelompok masyarakat kategori mampu dengan pemberlakuan potongan harga setengah dari 200ribu menjadi 100ribu rupiah perpaketnya.


    Supervisor CSR PT.Hengjaya Mineralindo, La Ode Alfitra Hidayat ST, menuturkan kepada mediatimur.com, Sabtu (11/5/2024), bahwa, beberapa program atau kegiatan PT.HM (singkat,red) dalam peduli sesama, salah satunya program tersebut yang sifatnya bantuan diperuntukkan yang termasuk wilayah desa pemberdayaan program PT.Hengjaya Mineralindo.

    "Pelaksanaannya waktu bulan Maret dan April di beberapa desa dalam wilayah lingkar tambang, yang penerimanya sesuai hasil pendataan kami, jadi ada yang gratis bagi warga yang tidak mampu, dan ada yang bayar setengah bagi warga yang mampu, untuk paketnya berisi ; beras premium 5kg, Minyak goreng 1liter, teh 1 bungkus, gula pasir 1kg, mie instant 5 bungkus, kopi kapal api 1bungkus," tutur Fitra panggilan akrabnya.

    Supervisor yang merupakan alumni Sarjana Tehnik tersebut, menambahkan, bahwa, pihaknya dalam hal ini, PT Hengjaya Mineralindo, digelarnya kegiatan peduli tersebut dalam rangka meringankan beban perekonomian warga di pertengahan bulan ramadhan dan menjelang lebaran idul Fitri.

    "Tujuan utama kita, meringankan beban perekonomian warga ditengah bulan Ramadhan dan menjelang lebaran, dimana kita ketahui, kebutuhan keluarga terutama sembako di bulan ramadhan meningkat, makanya kami dari PT.HM membuat bazar murah ini dengan harga sembako yang berbeda di pasaran," tutup Supervisor CSR PT.Hengjaya Mineralindo. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +