-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apresiasi, Pelajar Turut Serta Gotong Royong Pembangunan Masjid Nurul Iman SMP 1 Menui

    Senin, 18 April 2022, April 18, 2022 WITA Last Updated 2022-04-18T16:08:11Z


    Morowali | Puasa yang dijalankan bagi setiap muslim di bulan Romadhan ini bukan menjadi penghalang bagi pelajar SMP 1 Menui Kecamatan Menui Kepulauan Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah dalam berbuat kebaikan.

    Semangat dan keikhlasan yang dinampakkan pelajar SMP 1 Menui tersebut, yang terlibat membantu tenaga pendidik dalam pembangunan Masjid pada kegiatan pekerjaan Lantai dasar Masjid sekolah akan memicu sikap gotong royong bagi pelajar lainnya di SMP 1 Menui.

    Dengan terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut, salah satu tenaga pendidik atau guru SMP 1 Menui mengapresiasi sikap yang menjadi contoh positif.

    Melky Syam, Guru SMP 1 Menui yang juga Sekretaris Pembangunan Masjid SMP 1 Menui tersebut mengapresiasi sikap yang diperlihatkan ke 6 pelajar tersebut.

    "Sebagai guru, saya bangga punya pelajar seperti mereka, mereka membantu kami dalam pekerjaan dasar lantai Masjid tadi sore, apalagi di bulan ramadhan ini, In Syaa Allah pahala mereka berlipat ganda, Aamiin," tutur Melky Syam, pada Selasa (19/04/2022).

    Ia menambahkan, selain tenaga pendidik, Kepala SMP 1 Menui, Risman Killo S.Pd juga terlibat dalam gotong royong tersebut.

    Ke 6 pelajar yang turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut, diantaranya ; dari Kelas VIIIA (Muhammad Dimas Erdiansyah, Ardiansyah Ladasa, Randi Aditya, Muhammad Al Ikhwan, Mohammad Dafar) dan Mohammad Rifkan dari Kelas VIIIC. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +