-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Morowali Cek Pos Pengamanan Lebaran di Sejumlah Titik

    Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WITA Last Updated 2021-05-08T13:44:00Z


    Morowali  |mediatimur.com | Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno S.I.K. M.I.K bersama Pejabat Utama Polres Morowali melaksanakan pengecekan pos pengamanan lebaran operasi ketupat tinombala 2021 diwilayah Kabupaten Morowali, pada Sabtu (8/5/2021).

    Tampak hadir mendampingi, Kabag Ops Polres Morowali, Kompol Nasruddin SH. SIK. MH. Sejumlah titik lokasi yang menjadi lokasi pengecekan, yakni ; Pos Pengamanan desa Solonsa Kecamatan Witaponda dan Pos Pengamanan yang letaknya di Terminal Bungku desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah.

    Tak hanya mengecek kesiapan personil pengamanan serta kelengkapan pos, Kapolres Morowali juga mengecek sarana dan prasarana yang merupakan alat pendukung dalam pelaksanaan pengamanan lebaran tahun 2021 di wilayah Kab. Morowali.

    Kepada mediatimur.com, AKBP. Bayu Indra Wiguno S.I.K. M.I.K juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik, demi menjaga kesehatan keluarga.

    "Dengan adanya pos pengamanan ini, kami mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak melaksanakan mudik, guna mencegah penyebaran Covid antar daerah. Mari sama-sama kita menjaga kesehatan keluarga, kerabat dan saudara-saudara kita dari ancaman varian baru covid 19," jelas Kapolres Morowali. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru