-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Profile Singkat dan Jenjang Karier Kasi Datun Kejari Morowali

    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WITA Last Updated 2021-05-07T05:52:36Z

    Foto : Jusrin Husen, SH

    Morowali | mediatimur.com | Menjadi seorang Pejabat Negara tentu bukanlah waktu yang singkat. Naiknya dari jabatan awal hingga ke jabatan lebih tinggi tentu bertahun-tahun.

    Berikut kilas balik, jabatan sang Adhyaksa, Jusrin Husen, SH selaku Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Morowali yang tengah baru menjabat sejak bulan Maret lalu.

    Berawal dari pengangkatan sebagai CPNS di Kajari Buol tahun 2010-2016 sebagai analisis penuntutan, naik setingkat sebagai Kaur Bin (Kepala Urusan Pembinaan). Berakhir di tahun 2016 di Kajari Buol, beliau di mutasi ke Kejari Kolonodalle sebagai Jaksa Fungsional sejak 2017 sampai Juli 2019.

    Jusrin Husen naik setingkat lagi, menjabat Kepala Seksi Pidana Umum sejak 2019 sampai Nopember 2020. Kembali beliau di mutasi menduduki jabatan Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (P3PBR) di Kajari Banggai Laut.

    Dan kini, iapun mengembang amanah sebagai Kasi Datun sejak bulan Maret, 2 bulan lalu yang diatas pimpinannya Kajari Morowali, Tenri Awaru SH,. MH.

    Putra Adhyaksa, kelahiran Kaleroang Kecamatan Bungku Selatan Kabupaten Morowali dari pasangan Alm. Jufri Husen dan Asri M.Nur, persilangan pernikahan suku Bugis dan Bungku.

    Beliau kini, berdampingan hidup seorang istri bernama Sri Wahyuni yang dikaruniai seorang anak putri berumur 5 tahun.

    Penuturan ini diungkapkan oleh Jusrin Husen saat media ini bersilaturahmi pada Jumat siang (7/5/2021) di kantor Kejari Morowali.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +