-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Basarnas Palu Siagakan Personil di Beberapa Lokasi Posko

    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WITA Last Updated 2021-05-10T21:05:48Z


    Palu | mediatimur.com | Pemerintah kembali mengeluarkan surat edaran terkait larangan mudik kepada seluruh masyarakat dan tahun ini merupakan tahun ke dua adanya edaran larangan mudik. Pemerintah menerapkan larangan tersebut guna untuk melakukan upaya pengendalian penyebaran covid-19. Namun demikian, Basarnas tetap melakukan kesiap-siagaan di posko-posko seperti di Bandara, terminal, pelabuhan, jalan trans dan tempat wisata.

    Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes menuturkan meskipun mudik dilarang personil Basarnas Palu tetap disiagakan baik itu personil di Kantor SAR Palu maupun di Pos SAR dan Unit Siaga SAR yakni Pos SAR Parigi, Pos SAR Luwuk, Unit Siaga SAR Morowali dan Unit Siaga SAR Tolitoli. Kesiapsiagaan di posko-posko telah dimulai dari tanggal 6 Mei 2021 sampai dengan tanggal 24 Mei 2021, tuturnya pada Selasa, (11/5/2021) kepada media ini.

    "Setiap harinya personil secara bergantian akan standby di posko-posko hal ini dilakukan demi mewujudkan pelayanan SAR secara cepat, aman dan andal bersama unsur-unsur tekait seperti dinas perhubungan, TNI/Polri demi untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Sulawesi Tengah menjelang hari Raya Idul Fitri, sambungnya.

    Andrias dalam arahannya kepada personil menghimbau agar dalam melaksanakan tugas personil selalu menerapkan protocol Covid-19. "Tetap pakai masker, jaga jarak dan tentunya selalu rajin mencuci tangan",ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru