-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selain KRYD, Personil Polsek Bungku Tengah Pertajam Maklumat Kapolri ke Masyarakat

    Senin, 14 Desember 2020, Desember 14, 2020 WITA Last Updated 2020-12-14T16:33:29Z


    Morowali | mediatimur.com || Dipimpin langsung Kapolsek Bungku Tengah, AKP A.Rapar, BKO Polda Sulteng bersama personil Polsek Bungku Tengah Polres Morowali melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kota Kabupaten Morowali, tepatnya Kelurahan Marsaoleh dan Kelurahan Matano, Senin malam (14/12/2020).

    Hal tersebut dilaksanakan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bungku Tengah dengan sasaran orang yang di curigai, membawa Senjata Tajam, handak, miras, Narkoba, knalpot bogar (racing), prostitusi dan premanisme.

    Kepada mediatimur.com, AKP.A.Rapar menjelaskan, selain kegiatan rutin yang ditingkatkan, personil Polsek Bungku Tengah juga menyampaikan bagian penting dari Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (covid - 19).

    "Selanjutnya, kegiatan di lanjutkan dengan Patroli Jalan Kaki di Kediaman Kapolres Morowali  dan menyampaikan secara langsung kepada masyarakat yang berkumpul-kumpul tentang Maklumat Kapolri," pungkas AKP.A. Rapar yang didampingi Ipda.M. Amara.S.Sos selaku Kanit bimmas Polsek Bungku Tengah.

    Lanjut Kapolsek Bungku tengah ini menyampaikan kepada pemuda-pemudi, agar mengurangi aktifitas di luar rumah apabila tidak terlalu penting, Wajib menggunakan masker bila keluar rumah", tutupnya. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru