-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Bahodopi Tuturkan Kronologis Kebakaran Meubel Anugrah

    Wednesday, November 25, 2020, November 25, 2020 WITA Last Updated 2020-11-26T01:48:53Z
    Morowali|mediatimur.com||Usaha Meubel milik pria Ismail yang letaknya di Jalan Trans Sulawesi Desa Bahodopi Kec. Bahadopi Kab. Morowali terbakar, pada Selasa (24/11/2020) sekitar Pukul 21.30 Wita, mengakibatkan kerugian materil yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Pemilik Meubel Anugrah disaat kejadian sedang berada di Kota Makassar.

    Kapolsek Bahodopi Iptu Zulhan,SH menuturkan kronologis kejadian kepada mediatimur.com kemarin terkait rumah usaha Meubel milik Ismail yang terbakar.


    "Kronologis kejadian pada pukul 21.30 Saksi Lk. Mail mendengar ada suara ledakan kemudian Lk. Mail keluar dari kamar kost miliknya dan mencari tau sumber ledakan pada saat keluar kost, saksi melihat ada kobaran api di bagian Dapur di Meubel Anugerah, kemudian Saksi berteriak untuk meminta tolong kepada warga disekitar lokasi kebakaran," tutur Kapolsek Bahodopi.

    Lanjut dalam penuturannya kepada media ini, "selanjutnya warga disekitar Meubel bergotong royong untuk memadamkan api dgn menggunakan alat seadanya dibantu dgn Semprotan Air dari Pencucian Sepeda Motor disamping Meubel".

    Selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Bahodopi melakukan pengambilan keterangan dari 2 orang Karyawan yg tinggal dan bekerja di Meubel Anugerah yang mengalami Kebakaran.

    Dari keterangan keduanya yakni Lk. ULLI, 27 Thn dan Lk. ABD. AZIS, 27 Thn, keduanya pada saat sebelum kejadian sempat memasak Mie Instan di dapur menggunakan Kompor Gas, saat itu yg masak Mie adalah LK. ULLI, setelah selesai makan Mie Instan selanjutnya keduanya pd sekitar Pukul 20.00 Wita meninggalkan Meubel dan nanti setelah Kobaran Api sdh membakar Meubel baru kemudian keduanya kembali ke Meubel tersebut.

    Lk. ULLI mengatakan bahwa seingat dia sebelum meninggalkan Meubel, dirinya sudah mematikan api di Kompor Gas.

    Namun demikian di duga sumber api berasal dari kompor gas yang masih dalam keadaan menyala yang di tinggal Lk. ULLI dan LK. ABD. AZIS, sehingga kemudian terjadi bunyi ledakan Gas dari tabung Elpiji yg terbakar dan api menjalar membakar bagian dapur hingga separuh dari bangunan Meubel Anugerah.

    Pada sekitar Pukul 22.00 Wita 1 (satu) Unit Mobil Pemadam Kebakaran dari PT. IMIP tiba di TKP dan langsung membantu untuk melakukan pemadaman di Meubel Anugerah. Berselang 1 Jam kemudian api berhasil dipadamkan.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru