-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HIPMI Bone Siap Rangkul Wirausaha dan UMKM

    Minggu, 05 Juli 2020, Juli 05, 2020 WITA Last Updated 2020-07-05T13:00:58Z


    Bone | mediatimur.com | Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bone siap berkontribusi penuh dalam upaya sinergitas dunia wirausaha di Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone.

    Akan ada target BPC HIPMI dalam merangkul para wirausaha, UKM dalam berHIPMI setelah diadakannya rapat program kerja. Di sisi lainpun, dalam berorganisasi, silaturahmi dalam memperkuat hubungan HIPMI Bone yang terutama. Ungkapan tersebut dikemukakan H.Bahtiar kepada mediatimur.com pada Ahad (5/7/2020).

    "Targetnya kedepan, setelah peresmian sekretariat yang konsep sederhana, kami open reqruitmen, kami mengajak teman-teman yang wirausaha, UKM dan yang mau berwirausaha, mari kita bergabung di HIPMI," katanya.

    Ditambahkannya, amanah yang dijalankannya selaku Ketua BPC HIPMI Bone mengatakan, bahwa, kehadiran HIPMI di Bone mempunyai peran yang secara langsung nantinya akan dirasakan manfaatnya bagi pengurus maupun calon yang bergabung di HIPMI.

    "Karena nantinya, banyak teman-teman yang bergabung bisa saling mengenal dan saling membantu. Nantinya juga, kita akan membentuk member, ada nanti kartu member bisa saling membantu, terutama nanti target teman-teman bagi UMKM, kita ajak dalam berkreatif," terang Owner 88 Celluler ini. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru