-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerak Cepat, Partai Gelora Bakal Kibarkan 1000 Kader di Bone

    Wednesday, June 3, 2020, June 03, 2020 WITA Last Updated 2020-06-08T13:10:48Z


    Bone | mediatimur.com | Disahkannya pada 19 Mei 2020 (26 ramadhan 1441 H) dan penyerahan SK oleh Kemenkumham pada 2 Juni 2020, masa perjuangan di seluruh pelosok Nusantara bagi Partai Gelora terus di kibarkan melalui Kaderisasi hingga ke pelosok Kecamatan dan Desa.

    Salah satunya, di Kabupaten Bone yang memiliki jumlah penduduk terbesar ke dua di Propinsi Sulawesi Selatan setelah Kota Makassar ini akan melakukan gerakan kaderisasi yang nantinya mampu berkontribusi dalam mendukung kekuatan nasional.

    Di tengah pandemic yang melahirkan krisis yang berlarut sudah sepatutnya ikut berkontribusi dengan segenap lini untuk mengatasi krisis dan berkontribusi menyiapkan kekuatan Nasional Indonesia menghadapi tatanan dunia baru.

    Hal tersebut dikemukakan Jalaluddin Akbar S.Pd, selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Bone kepada mediatimur.com pada Rabu (3/6/2020).

    "Partai Gelora Bone siap gerak cepat dengan target 1.000 kader yang akan tersebar di 27 Kecamatan di Kabupaten Bone, gerakan kaderisasi yang berbasis kontribusi yg langsung dirasakan efeknya oleh rakyat," terangnya.

    Lanjut kata Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Bone ini, Partai Gelora yang lahir pada 28 Oktober 2019 dan dideklarasikan 10 November 2019, siap memberi ide maupun gagasan demi kejayaan bangsa Indonesia.

    "Gelora yang lahir dari gerakan Ide akan menjadi agregasi aspirasi rakyat, kaderisasi pemimpin bangsa, sumber gagasan bagi kejayaan bangsa," tegasnya. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru