-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Wakil Bupati, Bupati Morowali Resmikan Jalan Aspal Menui Kepulauan

    Senin, 31 Januari 2022, Januari 31, 2022 WITA Last Updated 2022-02-01T06:56:41Z
    Morowali | mediatimur.com | Bupati Morowali Drs.Taslim bersama Wakil Bupati Morowali Dr.H.Najamuddin S.Pd, S.Ag,. M.Pd meresmikan jalan aspal wilayah daratan Kecamatan Menui Kepulauan pagi ini, Selasa (1/2/2022).

    Peresmian Jalan Aspal penghubung sejumlah desa di Kecamatan Menui Kepulauan turut dihadiri Ketua Adat To Bungku Muhammad Ridwan, jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah Pemkab Morowali, Ketua dan Wakil Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali, Asisten III Pemkab Morowali.

    Selain itu, juga hadir Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Morowali Subhan Matorang, Camat Menui Kepulauan Suaib Amja, Forkopincam Menui Kepulauan, jajaran Kepala Desa hingga Tokoh-Tokoh penting di Menui Kepulauan.

    Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Maroso ini menyampaikan, bahwa, pembangunan pengaspalan jalan di Menui Kepulauan tersebut merupakan tanggung jawabnya sebagai pemerintah daerah dalam mendekatkan capaian kesejahteraan masyarakat Menui Kepulauan.




    Selaku Bupati Morowali, karena menjadi tanggung jawabnya bersama Wakil Bupati sebagai pemerintah, dengan pengaspalan tersebut, banyak akses yang dapat terlaksana, bukan hanya dari segi akses perekonomian, akan tetapi akses lainnya pun akan saling berhubungan.

    "Apa tujuan kita membangun jalan, jalan kita ini gunakan dalam menyambung silaturahmi,  jalan ini juga dapat kita gunakan dalam kegiatan ekonomi, mendekatkan sarana pendidikan, layanan kesehatan, dan banyak hal yang bisa kita gunakan dengan jalan aspal ini, dengan fasilitas jalan ini, tentu kita bisa lebih mendekatkan kesejahteraan," sebut Drs. Taslim dihadapan masyarakat Menui Kepulauan.

    Peresmian jalan aspal Menui Kepulauan ditandai dengan Penandatanganan Prasasti di Bundaran Merdeka Kelurahan Ulunambo, disertai dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan Wakil Bupati Morowali sebagai tanda penyerahan pemanfaatan jalan aspal ke masyarakat Menui Kepulauan. (Melky)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +