-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lepas Penjemputan PMI-B, Ini Arahan Wakil Ketua I GTPP Covid-19 Bone

    Kamis, 04 Juni 2020, Juni 04, 2020 WITA Last Updated 2020-06-04T15:47:54Z


    Bone | mediatimur.com | Wakil Ketua I Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Coronavirus Disease-19 Bone, Letkol Inf. Mustamin melepas secara langsung GTPPC-19 di Posko Induk Terpadu Jl.Ahmad Yani Kelurahan Watampone Kabupaten Bone pada Kamis malam (4/6/2020).

    Didampingi Sekretaris GTPPC-19 Dray Vebrianto dan Juru bicara drg. Yusuf, beliau menyampaikan arahannya dihadapan personil yang secara langsung akan melakukan penjemputan.

    40 personil yang akan menjemput Pekerja Migran Indonesia Bermasalah (PMI-B) asal negara Malaysia tersebut akan tiba di Pelabuhan Nusantara Kota Pare-Pare pada Jumat besok.

    "Secara bersama-sama, kita akan melakukan hal yang mulia, ini untuk orang lain dan ini sangat besar pahalanya. Malam ini, kita akan melakukan penjemputan masyarakat kita sendiri yang akan tiba di Pare-Pare, walaupun suasana hujan situasinya, pelan-pelan saja, jangan terburu-buru," terang Dandim 1407/Bone dalam arahannya.

    Usai pelepasan, lanjut Letkol Mustamin kepada mediatimur.com menambahkan, untuk penjemputan puluhan PMI-B tersebut dipimpin langsung Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Akbar S.Pd M.Pd.

    "Dalam penjemputan, turut pula Ketua Satgas Pencegahan Penyebaran AKP. Zulaeni T dari Polres Bone dan Ketua Satgas Penanganan Lettu Inf. Darwis asal perwira Kodim 1407/Bone," tutup Letkol Inf. Mustamin. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +