-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diskop dan UMKM Bone Terima Penghargaan Terbaik Ke-Tiga dari Kementerian Keuangan

    Senin, 22 Juni 2020, Juni 22, 2020 WITA Last Updated 2020-06-22T12:59:59Z

    foto : Iskandar S.Kom (Pendamping UMKM)

    Bone | mediatimur.com | Dinas Koperasi dan UMKM Pemkab Bone menerima penghargaan terbaik Ketiga Se Kabupaten/Kota propinsi Sulawesi Selatan setelah Makassar dan Palopo dari Kementerian Keuangan.

    Hal tersebut diutarakan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Ir.H. Baharuddin M.Si dihadapan Komisi II DPRD Kabupaten Bone di ruang rapat Komisi Gedung DPRD, Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat pada Senin (22/6/2020).

    "Berdasarkan Edaran dari Menkop dan UKM RI kami melaksanakan pendataan UMKM, dan ini dilombakan, kami dapat 3 besar dari penginputan di Sulsel, dan saat ini hasil sementara penginputan ini menghampiri dua ribuan," tutur Baharuddin.

    Ditempat terpisah, Pendamping UMKM Kabupaten Bone, Iskandar S.Kom kepada mediatimur.com menambahkan, jika penghargaan tersebut berkaitan dengan capaian kerja dan pengolahan data base tahun 2019 yang menurut penilaian Kementerian Koperasi dan UMKM RI melalui Sistem Informasi Kredit Program (SIKP)

    "dengan aplikasi ini, bisa mengkoneksikan para debitur-debitur bank, dan mempermudah pelaku UKM dalam pengurusan Kredit Usaha Rakyat, dan penerapan rekomendasi melalui pemerintah dari Bank," sebut Andar panggilan akrabnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru