-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JOIN Bone Berbagi, Sekretaris GTPPC Apresiasi dalam Memicu Masyarakat Lainnya Untuk Berbagi

    Thursday, April 30, 2020, April 30, 2020 WITA Last Updated 2020-05-05T06:57:31Z


    Bone | mediatimur.com || Sekelompok insan Pers yang berhimpun di organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone menyelenggarakan kegiatan Berbagi Takjil pada hari ini, Kamis (30/4/2020).

    Dengan melibatkan beberapa pengurus maupun sumber kontribusi kegiatan yang berasal dari pengurus maupun dewan pembina sendiri, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.

    Terpantau, DPD JOIN Bone yang memiliki ciri khas pakaian Putih Blis Hitam tersebut, membagikan masing-masing ratusan Takjil dan makanan ringan di 2 Titik, yakni, Jalan Petta Ponggawae dan Jalan MH.Thamrin Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Sekretaris DPD JOIN Bone, Melky Syam, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja DPD JOIN Bone di tahun 2020.

    "Ini realisasi pelaksanaan program kerja kami di tahun 2020, nuansa Ramadhan dimanfaatkan dengan berbagi bersama kepada warga yang melintas di dua titik lokasi pembagian takjil", terangnya.

    Ia pun berharap, kesederhanaan dengan berbagi dimasa Pandemi Corona tanpa membandingkan apa yang diperbuat walaupun hal yang sekecil tersebut, bisa dirasakan warga yang menerima takjil maupun makanan ringan.

    "Dimasa inilah kita saling membantu, berbuat dimulai hal yang kecil, agar mereka tidak terbebani dengan wabah ini, minimal, rasa bahagia ada yang dirasakan", terangnya.

    Menanggapi aksi yang digelar JOIN Bone tersebut, Dray Vebrianto, mengucapkan terima kasih, dengan aksi tersebut menjadi semangat masyarakat Bone lainnya bisa berbagi bersama dalam suasana Pandemi ini.

    Subhanallah, untuk teman-teman JOIN terimakasih, semoga berkah dan menjadi kebaikan, semoga yang dilakukan rekan2-rekan menjadi trigger dan energi baru utk memicu semangat kebersamaan masyarakat Bone meringankan beban sesama dalam masa-masa sulit ini," papar Dray. (Hana)

    #AyoGotongRoyong
    #LawanCovid19
    #PatuhiHimbauanPemerintah
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru