-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Positif Covid-19, Kondisi Santri Asal Bone Keadaan Umumnya Baik

    Jumat, 24 April 2020, April 24, 2020 WITA Last Updated 2020-05-09T11:51:33Z


    Bone | mediatimur.com || Santri berjenis kelamin Laki-laki (20th) asal Pondok Pesantren Al Fatah, Temboro, Kabupaten Magetan, berdasarkan hasil Swab reaktif positif Covid-19 yang bermukim di Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone.

    Hal ini diungkapkan, drg. Yusuf, Jubir Gugus Tugas PPC Pemkab Bone saat menyampaikan perkembangan kasus covid-19 pada Jumat (24/4/2020) berdasarkan data Gugus Tugas PPC Provinsi Sulawesi Selatan.

    "Yang bersangkutan adalah santri dari pesantren Al-Fath temboro, tiba di Makassar tanggal 18 april 2020. Pemeriksaan rapid tes di bandara hasilnya positif sehingga diisolasi di makassar. Hasil pemeriksaan swab juga positif," terang Yusuf.

    Lanjut dikatakannya, walaupun kondisinya membaik, namun pihak media pelakukan penindakan dengan Rapid tes dan swab yang kini menjalani isolasi.

    "Ketika tiba di bandara langsung di rapid test. Karena hasil rapid positif, langsung di isolasi di Hotel Swiss Bell Makassar santri tersebut saat ini keadaan umumnya baik," tutup Pejabat Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bone ini. (rls/dwi)

    AyoGotongRoyong

    #LawanCovid19

    #PatuhiHimbauanPemerintah


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru