-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cuaca Ekstrem, Pohon Tumbang di Ibukota Kabupaten Bone

    Sunday, June 9, 2019, June 09, 2019 WITA Last Updated 2019-06-09T15:50:55Z

    MEDIATIMUR.COM | BONE || Selama dua jam lebih, proses pembersihan pohon yang tumbang di ibukota Kabupaten Bone dilakukan oleh Basarnas bersama BPBD yang terletak diperbatasan Kelurahan Jeppe'E Kecamatan Tanete Riattang Barat dan Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang, tepatnya di Jalan Gunung Jayawijaya tak bisa dilalui.

    Pohon tumbang yang disebabkan cuaca ekstrim di ibukota Kabupaten Bone pada Ahad Dinihari terjadi pada pukul 01.17 wita dan jalur tersebut dapat dilalui kembali pada pukul 03.25 Wita dinihari. Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Basarnas Bone, Andi Sultan kepada awak media.

    Proses pembersihan yang turut dihadiri Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin S.STP, M.Si bersama Kepala Basarnas Bone, Andi Sultan selama dua jam lebih.

    Kepada mediatimur.com, Andi Saharuddin selaku Camat menghimbau masyarakat Tanete Riattang, agar senantiasa mawas diri terkait dengan cuaca extreem yg melanda wilayah Kab.Bone beberapa hari terakhir ini.

    Lanjut kata dalam himbauannya, apabila terjadi musibah atau bencana diharapkan sesegera mungkin melaporkan kepada pemerintah setempat atau langsung melapor ke emergency centre yg beralamat di Jl.ahmad Yani Kelurahan Watampone.

    "Kami selaku Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang beserta segenap jajaran Insya Allah siap menerima aduan dan melayani atau membantu warga masyarakat yang membutuhkan tanpa mengenal waktu", pungkas kepada mediatimur.com pada Ahad (9/6/2019). (Ade)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru