-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Usai Berbagi Ta'jil, Satlantas Polres Bone Sampaikan Pesan Positif Kepada Masyarakat Bone

    Jumat, 17 Mei 2019, Mei 17, 2019 WITA Last Updated 2019-05-17T15:07:13Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Upaya himbauan Kamtibmas terus dimaksimalkan oleh Pihak Polres Bone melalui Satlantas. Baik secara langsung kepada masyarakat Bone, juga himbauan diterapkan melalui media massa maupun media online.

    Kali ini, Perwira Pertama berpangkat tiga balok, AKP. Muh Tamrin, selaku Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bone menyampaikan pesan Kamtibmasnya usai melakukan kegiatan berbagi Ta'jil secara gratis kepada pengguna jalan di depan Pos Terpadu Satlantas Polres Bone, disimpang Lima Jl. Mesjid Raya - Jl. MH Thamrin - Jl. Petta Penggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Himbauan maupun pesan yang disampaikannya, mengajak masyarakat Bone untuk melakukan hal-hal positif di bulan yang penuh berkah, salah satunya memanfaatkan kegiatan sebagai ajang berbagi terhadap sesama.

    "Pesannya, dalam Bulan Suci Ramadhan ini, mari kita isi dengan kegiatan yang Positif dan saling berbagi antar sesama," pungkasnya.

    Lebih lanjut dalam himbauannya, dengan mengingatkan kembali masyarakat Bone agar menghindari kegiatan yang mengganggu masyarakat lain.

    "dan mari kita hindari kegiatan yang bisa meresahkan orang lain, seperti ; balapan liar," tambahnya kepada mediatimur.com pada Jumat (17/5/2019).


    Laporan : Dwian
    Editor.    : Melky Syam
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru