-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Tim Juara Lomba Perkusi, Gema Ramadhan Kodim 1407/Bone

    Saturday, May 25, 2019, May 25, 2019 WITA Last Updated 2019-05-26T03:57:19Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Setelah bersaing dengan beberapa Tim yang mengikuti Lomba Perkusi ala Gema Ramadhan yang diadakan Kodim 1407/Bone pada Sabtu 25 Mei 2019, keluarlah pemenang yang meraih nilai tertinggi secara berurutan.

    Juara Satu dari Group Sanggar seni Ongkona Bone, Juara Dua Group Sanggar seni Pa'gandrang Rukka, Juara tiga dari Group Sanggar Seni Sallewatang, Juara Favorit Satu dari Group Sanggar Seni SMAGA dan Juara Favorit diraih oleh Group Sanggar Seni SSS.

    Lomba Perkusi yang diadakan di halaman Makodim 1407/Bone Jalan Lapatau Kelurahan Manurungnge Kabupaten Bone dibuka langsung Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin yang dihadiri jajaran Kodim, para Pasi, para Danramil hingga hadirnya masyarakat sekitar Kodim  sendiri. Kegiatan gema Ramadhan ini, dikemas melalui ajang Lomba Perkusi, sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat Bone dengan Jajaran Kodim 1407/Bone.

    Dalam sambutannya Dandim 1407/Bone Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para peserta dalam kegiatan lomba perkusi.

    "Selamat datang para peserta lomba Gema Ramadhan di Kodim 1407/Bone dan selamat bertanding, ini merupakan lomba perkusi yang pertama yang di gelar di Kodim Bone dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang di berikan kepada Kodim Bone sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar" pungkas Dandim Bone.

    Lanjut kata dia, selain ajang silaturrahmi, juga sebagai wahana pencarian bakat anak muda Bone yang berjiwa seni.

    "Selain ajang mencari bibit bagi anak-anak muda kita yang mempunyai nilai seni, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban antara peserta dengan para panitia ataupun personel Kodim 1407/Bone" tutup Letkol Inf. Mustamin.


    Laporan : Dwian
    Editor.    : Melky
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru