-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 1407/Bone Mengajak Prajuritnya Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan

    Rabu, 22 Mei 2019, Mei 22, 2019 WITA Last Updated 2019-05-22T16:13:10Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin menghimbau kepada prajuritnya dengan memanfaatkan sebaik mungkin bulan yang penuh berkah, di bulan Ramadhan.

    Ungkapan tersebut disampaikan dihadapan ratusan prajuritnya Kodim 1407/Bone saat memberikan amanah pada kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an 1440 Hijriah, bertempat di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, Jalan Lapatau Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Rabu (22/5/2019).

    "Peringatan Nuzulul Quran menjadi momen penting bagi seluruh umat muslim, terutama bagi Kodim 1407/Bone, untuk semakin memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, kepada seluruh personel Kodim 1407/Bone manfaatkan sebaik-baiknya bulan suci ramadhan dengan memperbanyak amaliah ramadhan di sisi lain di hadapkan dengan tugas sebagai seorang prajurit dan belum tentu kita bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan," ungkapnya.

    Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Isya yang di awali dengan sambutan oleh Dandim 1407/Bone mengusung tema "melalui puasa Ramadhan dan Nuzulul Qur'an tahun 1440 H/2019M kita tingkatkan iman dan taqwa Prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD".

    Pasca sambutan Dandim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin tersebut, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Muh Bakri menjelaskan, bahwa, malam Nuzulul Quran merupakan hari paling istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia.

    Lanjut dalam ceramahnya, semua yang akan terjadi di dunia dan akhirat nanti, di dalam kitab suci Al Quran, semuanya sudah dijelaskan di dalamnya.

    “Isi dari kitab suci Al Quran, semuanya lengkap, sebagai umat muslim, tentunya kita harus mengamalkannya, karena itu merupakan dasar untuk memperkuat moral kita,” kata Ustadz Muhammad Bakri.


    Laporan : Melky
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru