-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Disdukcapil Bone Pembenahan Sarana di Eks Kantor BPN

    Selasa, 11 September 2018, September 11, 2018 WITA Last Updated 2018-09-26T23:49:19Z
    WATAMPONE, -- Hanya bersebelahan dari Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bone, mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas hingga staf honorer melakukan aktifitas yang beda dari kegiatan lainnya.

    Mereka melakukan pembenahan kantor baru, yang sebelumnya kantor tersebut merupakan kantor Badan Pertanahan Nasional Watampone yang kini telah pindah lokasi di Kawasan Stadion GOR Lapatau Bone.

    Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone, H.Andi Amda kepada mediatimur.com pada Senin (10/9) membenarkan bahwa sejak sebulan yang lalu pihaknya telah melakukan pembenahan sarana maupun prasarana di Kantor Eks BPN yang kini dalam pelaksanaan oleh Disdukcapil.

    "Proses pembenahannya sebulan yang lalu, dan baru hari ini saya pindah, termasuk infrastruktur, pembenahan jaringan instalasi listrik, pembenahan administrasi dan akan dilakukan pemindahan server," katanya.

    Lanjut Puang Amda sapaan akrabnya, untuk teknis dan administrasi tetap di kantor yang sebelumnya, termasuk ruangan Bidang Pendaftaran Kependudukan dan Bidang Pencatatan Sipil.

    "Upaya tersebut menjadi bagian perhatian Pemerintah Kabupaten dalam menciptakan pelayanan prima untuk masyarakat Bone, kantor yang lama tidak layak digunakan oleh pelayanan publik, pemisahan ruangan ini sudah mendekati standar pelayanan publik," tutup Andi Amda. (JUANDA)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru