-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Bone, Raih Kemerdekaan dengan Pengorbanan dan Perjuangan

    Jumat, 17 Agustus 2018, Agustus 17, 2018 WITA Last Updated 2018-08-18T02:25:27Z
    MEDIATIMUR.COM, WATAMPONE -- "Semarak ini penuh pengorbanan dan perjuangan, sama halnya para pejuang kita yang terdahulu melakukan perjuangan dan pengorbanan untuk meraih kemerdekaan".

    Ungkapan inilah yang disampaikan Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim usai menutup acara semarak HUT RI Ke 73 di halaman Mapolres Bone dengan berbagai macam lomba yang penuh dengan usaha dan perjuangan untuk meraih kemenangan kepada mediatimur.com pada Jumat sore (17/8/2018).

    Kemeriahan tak hanya dirasakan oleh Personil Polres Bone yang terlibat langsung dalam berbagai lomba di halaman Mapolres Bone, namun sejumlah insan pers, Ibu Bhayangkari, masyarakat dan bahkan Kapolres Bone pun turut sebagai peserta dalam lomba dorong mobil Dalmas.

    Beberapa lomba yang dilaksakan dalam kemeriahan HUT RI Ke 73, diantaranya ; Panjat Pinang, Dorong Mobil Truk Dalmas, Dorong Mobil Patroli, Dorong Motor Patwal dan Yel-Yel yang dilaksanakan Jumat sore kemarin.

    Lomba yang memiliki nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan tersebut juga bertujuan untuk menyambung silaturahmi bagi Polri bersama insan media dan masyarakat.

    "Harapannya dengan Kemerdekaan yang hari ini kita rasakan, kedepannya kita tingkatkan dengan mengisi kegiatan positif, yang tentunya membawa bangsa Indonesia yang lebih baik," kata Muhammad Kadarislam Kasim. (MELKY)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru