-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prajurit Korem 141/Tp, Tingkatkan IMTAQ Melalui Hikmah dari Isra' Mi'raj

    Senin, 16 April 2018, April 16, 2018 WITA Last Updated 2018-04-16T12:24:26Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M berlangsung di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/TP, Senin (16/4/2018) pukul 08.00 Wita dengan tema, 'Jadikan Hikmah Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H 2018 M Sebagai Sarana Pemantapan Iman Dan Takwa Prajurit dan PNS TNI AD Yang Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Modern Dan Manunggal Dengan Rakyat'.

    Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Kopral Dua Firman, dilanjutkan sambutan melalui amanat Danrem 141/Tp dibacakan oleh Kasi pers Korem 141/Tp Letnan Kolonel Inf Drs. Muhlis, hingga lantunan ceramah agama oleh Ustad Jamaluddin Al Afgani S.Pdi dengan tema 'Pemantapan Iman Dan Takwa'.

    "acara peringatan Isra Mi’raj kali ini saya mengajak kepada kita semua untuk selalu mengedepankan substansi, nilai dan hakikat. Kita harus berupaya mengambil makna yang terkandung dalam peristiwa Isra Mi’raj tersebut, dan bukanlah hanya memenuhi sebuah kebiasaan, namun peringatan ini hendaknya dijadikan sebagai momentum penting untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, terutama di masa-masa seperti  sekarang ini," kata Kolonel Kav.Yotanabey dalam amanatnya.

    Beliau menambahkan, sikap kepribadian, kedisiplinan dan moralitas serta perilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari, sesungguhnya hal tersebut menjadi cara-cara yang tepat untuk meningkatkan citra TNI Angkatan Darat khususnya  jajaran Korem 141/Toddopuli dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    Dalam kegiatan tersebut, dihadiri para Kasi dan Kabalak Jajaran Korem 141/Tp, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, dan Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil  Korem 141/Tp.

    Laporan : Dwiyan
    Editor.    : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru