-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kronologis Tewasnya Seorang ABG Akibat Dikeroyok

    Jumat, 30 Maret 2018, Maret 30, 2018 WITA Last Updated 2018-03-31T00:55:43Z

    Mediatimur.com BANJARBARU -- Pemuda bertato tewas akibat dikeroyok di seputaran Simpang Empat Banjarbaru, Jalan A Yani km 36 samping rumah makan, Kamis (29/3) sekitar pukul 01.00 Wita. Korban bernama Rezky umur 19 tahun, warga Cindaialus, Martapura,  Banjarbaru.

    Korban sempat dievakusi oleh beberapa warga sekitar kemudian dibawa ke RSUD Idaman Banjarbaru. Pemuda itu tewas dengan kondisi luka tusuk di bawah ketiak kiri dan di pinggang.

    Kapolres Banjarbaru, AKBP. Kelana Jaya melalui Kasatreskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno kepada mediatimur.com menjelaskan garis besar kronologis.

    Dia mengatakan tindak pidana pengeroyokan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 170 KUHP itu berawal dari korban ketika kongkow asyik santai di sekitaran Balaikota Banjarbaru Lapangan Murjani. Lalu, diduga saat itu muncul pelaku yang menggeber-geber gas motor.

    Masih menurut AKP Sudarno, berdasar keterangan saksi, saat itu korban merasa tidak terima dan menegur pelaku. Namun oleh pelaku malah diminta untuk ikut menuju lokasi di simpang empat.

    Korban mendatangi lokasi, namun ternyata di lokasi malah sudah berhadapan dengan kawan-kawan pelaku. Saat itu korban langsung dikeroyok.

    Korban tersungkur dan terluka pada ketiak kiri dan luka di pinggang bagian belakang. “Betul (korban) meninggal. Untuk tersangka masih kami lakukan penyelidikan,” ucapnya.

    Laporan : Zakiah


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru