-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bahas Peningkatan Kesejahteraan Honorer Melalui Sosialisasi FHK21

    Monday, March 26, 2018, March 26, 2018 WITA Last Updated 2018-03-27T05:30:45Z

    Sosialisasi Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK21) di Aula Masjid Al Markas Bone diikuti 800 Honorer K2 dari 27 Kecamatan dan Instansi dikabupaten Bone.

    Sosialisasi yang dilaksanakan Senin 27 Maret 2018 dibuka langsung oleh Kepala BKDD Kabupaten Bone, Drs. Andi Islamuddin, dengan tema "Satu Hati satu tujuan mari kita bangkit dan berjuang untuk status dan kesejahteraan Honorer Kab. Bone".

    Andi Islamuddin, dalam sambutannya mengatakan FHK2I dan IGHI merupakan dua organisasi yang berjuang bersama supaya honorer K2 bisa dipertimbangkan jadi PNS dan tidak terbentur regulasi dan harus ada revisi UU nomor 5 tahun 2014.

    "Sepanjang tidak ada regulasinya maka
    yang bisa direkrut PNS umur maksimal 35 tahun. Revisi Peraturan pemerintah, itu perlu adanya supaya apa yang menjadi keinginan FHK2I bisa tercapai dan apa yang menjadi keinginan diakomodir serta bisa diperjuangkan ke DPR RI," Ujarnya

    Pemerintah dalam hal ini Kepala BKPSDM telah mendukung sepenuhnya FHK2I dan menjanjikan penyelesaian persoalan seluruh honorer kategori dua (K2).

    Wakil Ketua Panitia, Andi Samsul Alam, Menjelaskan Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) adalah organisasi independen yang mewadahi Honorer K2 dalam rangka memperjuangkan aspirasi dan meningkatkan kesejahteraan honorer.

    "FHK2I akan menjadi forum aspirasi yang akan memperjuangkan honorer K2 agar pemerintah pusat segera mengeluarkan regulasi atau aturan terkait honorer K2," Jelasnya.

    Laporan : Melky


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru