-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pihak Polres Morowali Mediasi Pertikaian di Bahodopi

    Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024 WITA Last Updated 2024-06-08T03:19:07Z


    Morowali | Media Timur | Kabag Ops Polres Morowali, AKP Dimas Putra Kembaran S.I.K.,M.H Bersama Instansi Terkait Melakukan mediasi permasalahan Salah Paham antara oknum Karyawan pihak PT.CSB dengan PT MIM di Polsek Bahodopi Kab Morowali, Sulawesi Tengah (Sul-teng), Jumat 7 Juni 2024 Malam.

    Kegiatan mediasi tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Bahodopi, Ketua Kerukunan Yang tergabung didalam Pencegahan Konflik Sosial Kecamatan Bahodopi, Sertu Marhadi (Mewakili Danramil Bungku Selatan), Bpk. Arsan S.Pdi, MM (Sekcam Bahodopi), Yopi, S.T (Ketua Gankso), Doflianto, ST (Ketua Kerukunan Keluarga Toraja), Beberapa Ketua Kerukunan Sekecamatan Bahodopi, Perwakilan Apjaker Irsyad, Manajemen PT. IMIP Denny Bintoro, Manajemen PT. CSB, Manajemen PT. MIM.

    "Adapun permasalahan awal yaitu masalah Salah Paham antara Oknum Karyawan yang terjadi Pada Hari Jumat Tanggal 7 Juni 2024 Pagi sehingga mengakibatkan beberapa Oknum Karyawan Tidak Bisa Mengendalikan Diri dan Terjadilah Perkelahian Yang mengakibatkan 4 Orang Korban Luka" Ungkap Kapolsek Bahodopi Ipda Edi Cahyono.

    Kapolsek Juga Menjelaskan bahwa Saat mediasi berlangsung Telah disepakati bahwa proses Hukum diserahkan Sepenuhnya Kepada Pihak Kepolisian.

    Ditempat Lain Kapolres Morowali AKBP Suprianto,S.I.K.,M.H Menghimbau Agar Masyarakat Kab Morowali Khususnya Kecamatan Bahodopi Tidak terpengaruh Oleh Isu isu Yang Tidak Bisa dipertanggung Jawabkan Kebenarannya dan Menghimbau Apabila Terjadi permasalahan/Salah Paham Agar Diselesaikan Secara Baik-baik dan Apabila terjadi Hal hal yang tidak di Inginkan Maka Siapa Yang Berbuat dialah yang Mempertanggung jawabkan Perbuatannya jangan Membawa bawa Nama Suku,Agama, Ras Dan Golongan. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +