-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tekan Inflasi Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri, Korem 141 Toddopuli Menggelar Pasar Murah

    Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WITA Last Updated 2024-04-02T06:09:18Z


    Bone | Media Timur | Sesuai dengan instruksi Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subianto yang diteruskan ke jajaran Komando Daerah Militer (Kodam), Komando Resort Militer (Korem) hingga jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) melaksanakan Pasar Murah selama dua hari, yang dimulai hari ini 02 April 20248 sampai 03 April besok.

    Untuk jajaran Korem 141 Toddopuli melaksanakan kegiatan pasar murah di Lapangan Merdeka, Jl.Petta Ponggawae Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Propinsi Sulawesi Selatan.

    Pembukaan Pasar Murah serentak yang di gelar di Seluruh Nusantara Indonesia tersebut di pimpin langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto yang diikuti oleh seluruh jajaran Kodam, Korem dan Kodim.

    Dihadapan insan pers, Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M kepada mediatimur.com, Selasa pagi (02/04/2024) mengatakan, bahwa, pelaksanaan pasar murah tersebut bertujuan, dalam rangka menekan inflasi kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri.

    "kegiatan ini bertujuan dalam rangka memudahkan masyarakat bisa mendapatkan harga kebutuhan pokok yang harganya lebih murah dibandingkan harga di pasar lainnya", sebutnya.

    Lebih lanjut Danrem 141/Toddopuli menambahkan, dengan kehadiran masyarakat Bone yang sangat antusias, tentu hal ini menjadi bukti dalam menekan inflasi ketahanan pangan menjelang hari lebaran, Idul Fitri.

    "kehadiran kita ditengah masyarakat ini sangat membantu yang kita lihat kehadiran masyarakat sejak tadi pagi dan saat ini ramai, apalagi kita memberikan harga yang sangat terjangkau dan ini bisa menekan inflasi," sambung Brigjen TNI Sugeng Hartono. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +