-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kurangi Resiko Pengendara Saat Mudik, Polres Morowali Hadirkan Mudik Gratis

    Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WITA Last Updated 2024-04-01T06:23:57Z


    Morowali | Media Timur | Polres Morowali dibawah Komando AKBP. Suprianto S.IK.,MH melaksanakan program Mudik Gratis jelang hari Raya Idul Fitri di tahun ini.

    Mudik gratis yang diperuntukan bagi masyarakat umum tersebut akan membuka rute dari Kabupaten Morowali dengan tujuan Kota Makassar, dengan syarat pendaftaran mendaftarkan diri dengan memperlihatkan KTP dan ataupun fotocopy KTP di Mako ruangan Satpas Satlantas Polres Morowali.

    Pendaftarn dimulai pada hari Selasa 02 April 2024 dimulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 15.00 Wita (hingga kuota terpenuhi).

    Kepada mediatimur.com, Senin (01/04/2024), AKBP Suprianto S.IK.,MH mengatakan, bahwa program Mudik Gratis yang dilaksanakan melalui Satlantas Polres Morowali tersebut dapat meminimalisir resiko bagi pemudik di jalan raya.

    "Selain untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk memaksimalkan penggunaan angkutan umum, sehingga bisa mengurangi kepadatan kendaraan pribadi dijalan saat mudik dan bisa mengurangi resiko saat pemudik dijalan raya," terang Kapolres Morowali.

    Lanjut Perwira yang pernah menjabat di wilayah Polda Sulsel tersebut menambahkan, bahwa, untuk pemberangkatan Morowali ke Makassar dijadwalkan pada Senin 8 April 2024.

    "Untuk titik kumpul pemberangkatan di Terminal Bungku Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali dengan bekerjasama jasa pengangkutan PO Adhi Putra, PO Bintang Asri dan PO Mega Mas," tutupnya. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +