-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AAS Community Sebar Kebaikan di Tanete Riattang Kabupaten Bone

    Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024 WITA Last Updated 2024-04-03T01:43:03Z


    Bone | Media Timur | AAS Community kembali menebar kebaikan di bulan suci ramadhan hari ini, Selasa, yang dihadiri Ketua Dewan Penasehat, Andi Asman Sulaiman, Andi Amar M Sulaiman selaku CEO AAS Community dan Kordinator Kabupaten Bone AAS Community Muh Yunus.

    Di hari ini, kegiatan tebar kebaikan AAS Community digelar di Jl. Abu Dg.Pasolong Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone yang dihadiri ratusan masyarakat Tanete Riattang bertempat di Masjid Umrah.

    Sebelum buka puasa bersama, Ketua Dewan Penasehat AAS Community, Andi Asman Sulaiman, menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan Tahfidz Qur'an.

    Sementara, CEO AAS Community, Andi Amar M Sulaiman yang juga Calon Anggota DPR RI terpilih, secara simbolis menyerahkan kunci mobil layanan sosial untuk dimanfaatkan oleh masyarakat Bone.

    Dalam kesempatannya, Andi Asman Sulaiman dihadapan tamu dan undangan menyampaikan, bahwa, AAS Community terus menebar kebaikan, apalagi di bulan ramadhan ini makin ditingkatkan.

    Andi Asman Sulaiman juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Tanete Riattang sudah memberikan kepercayaan kepada Andi Amar M Sulaiman yang terpilih menjadi Anggota DPR RI.

    "Disini kita hanya bersilaturahmi, ini titik ke sembilan, ini simbol kami keluarga besar Sulaiman yang terus ingin memberikan hal kebaikan, apa yang ingin dibantu. Dua tokoh nasional kita, ada Pak Menteri yang terus memberikan bantuan dan satunya beliau Andi Amar yang nantinya kalau sudah duduk di DPR RI lebih bertambah dalam memberikan bantuannya", sebut Andi Asman. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +