-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iksan B Abd Rauf Nyatakan Pendidikan sebagai Sektor Utama dalam Pembangunan SDM Masyarakat Morowali

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WITA Last Updated 2024-04-07T12:17:30Z


    Morowali | Media Timur | Iksan B Abd Rauf mengadakan buka puasa dalam rangka silaturahmi bersama ratusan mahasiswa/i Morowali yang menempuh pendidikan di Kota Kendari.

    Buka puasa yang digelar pada Sabtu, 06 April 2024 di Hotel Claro, Kendari merupakan warga dari Kecamatan Menui Kepulauan Kabupaten Morowali.

    Usai buka puasa, dilanjutkan dengan diskusi yang fokus pada masalah pendidikan yang dihadapi oleh mahasiswa Morowali. Salah satu isu yang diangkat adalah kondisi asrama mahasiswa Morowali yang memerlukan perbaikan.

    Dalam keterangan persnya, Iksan menegaskan, bahwa, pendidikan merupakan prioritas utama dalam pembangunan sumber daya manusia untuk kemajuan Kabupaten Morowali.

    Komitmennya untuk meningkatkan akses pendidikan bagi seluruh masyarakat, khususnya generasi muda, dengan tujuan memperkuat daya saing global.

    "Pendidikan adalah kunci utama bagi kemajuan Morowali, saya berkomitmen untuk meningkatkan akses pendidikan bagi seluruh masyarakat, terutama generasi muda, agar mereka dapat bersaing secara global", terang Iksan B Abd. Rauf. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +