-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fasilitasi Mudik Gratis, Iksan B Abd Rauf di Apresiasi Warga Morowali

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WITA Last Updated 2024-04-07T13:29:07Z


    Morowali | Media Timur | Iksan B Abd Rauf mengakhiri agenda silaturahmi bersama masyarakat Morowali di bulan Suci Ramadhan, di Kendari bersama sejumlah mahasiswa maupun masyarakat wilayah Menui Kepulauan.

    Tepat, Ahad dinihari pukul 02.00 Wita, Iksan secara resmi melepas 400 peserta mudik di Kendari yang akan menuju Kepulauan Menui di Pelabuhan Feri Wawonii, Kota Kendari.

    Dalam keterangan persnya, Iksan mengatakan, selain warga Menui Kepulauan, program mudik gratis tersebut juga diikuti 200 peserta yang menuju rute Bungku Tengah dan Kaleroang.

    Peserta mudik yang ikut dalam mudik gratis tersebut pun memberikan apresiasi terhadap komitmen Iksan B. Abd. Rauf dalam berbagai kegiatannya. Salah satu masyarakat yang memanfaatkan program mudik gratis tersebut, yakni, Fatimah.

    "Kami sangat mengapresiasi program mudik gratis ini dan juga komitmen Pak Iksan dalam memperbaiki pendidikan, kami yakin, bahwa, dengan pendidikan yang berkualitas, masa depan generasi Morowali akan menjadi lebih cerah", ungkap Fatimah. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +