-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penyegaran Bagi Prajurit Perwira di Wilayah Korem 141 Toddopuli

    Kamis, 26 April 2018, April 26, 2018 WITA Last Updated 2018-04-26T16:02:57Z

    Mediatimur.com WATAMPONE -- Tiga Prajurit TNI-AD berpangkat perwira menengah menerima Jabatan baru sebagai Dandim dan promosi jabatan di Lingkup Korem 141 Toddopuli. Jabatan baru resmi diamanahkan pasca kegiatan Serah Terima Jabatan Dandim 1407/Bone Dari Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P Kepada Letkol  Inf Mustamin Dan Penyerahan Tugas Dandim 1424/Sinjai Kepada Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag pada Kamis (26/4/2018)Pukul 15.00 Wita di Aula Sudirman Korem 141/Tp.

    Kepada mediatimur.com, Kepala Penerangan Korem 141 Toddopuli (Kapenrem) Mayor Inf.Mansur Kole, S.Ag mengatakan, jika penyegaran tersebut bagian dari peningkatan pengetahuan prajurit lingkup Korem 141/Tp.

    "Ada tiga prajurit yang berpangkat Letnan Kolonel dalam kegiatan ini, kebutuhan organisasi bagian dari penyegaran jajaran Korem 141 Toddopuli, kemudian peningkatan pengetahun, penguasaan dalam bertambahnya wilayah tugas semakin luas disertai tanggung jawab dalam jabatannya," katanya.

    Dalam amanatnya Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey A. M., M.Def.,S.T. yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 141/Tp Letkol Inf Sapta Budhi Purnama menyampaikan, jika mutasi jabatan  seperti tersebut sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok.

    "Alih tugas dan jabatan serta Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan yang baru saja kita saksikan, merupakan dinamika  pada organisasi TNI," paparnya.


    Laporan : Melky Syam


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru