-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekretaris BKPSDM Pemkab Morowali Titip Pesan Kepada 482 Nakes PPPK

    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WITA Last Updated 2023-05-10T22:52:22Z


    Foto : Sekretaris BKPSDM Pemkab Morowali, Nirmawati SKM., MPH

    Morowali | mediatimur.com | Tahapan demi tahapan pun telah dilalui oleh Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tahun 2022, kini, mereka telah menyandang status secara resmi sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau yang lebih dikenal sebutan PPPK.

    Salah satu daerah yang telah melaksanakan penyerahan SK PPPK, yakni Pemerintah Kabupaten Morowali yang baru saja melaksanakan kegiatan penyerahan SK sebanyak 482 yang berasal dari tenaga kesehatan (Nakes) melalui Bupati Morowali, Drs. Taslim, pada Senin pagi (08/5/2023) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Morowali.

    Sekretaris BKPSDM Pemerintah Kabupaten Morowali, Nirmawati SKM., MPH, menyampaikan rasa syukur dan motivasi kerja kepada Abdi negara tersebut melalui mediatimur.com pada Selasa (9/5/2023) diruang kerjanya.

    "Mereka ini adik-adik yang dipilih bukan karena disengaja, tetapi mereka pilihan terbaik atas kehendak Allah Ta'Ala, olehnya itu, laksakanlah tugas itu dengan penuh rasa syukur dengan wujud syukurnya melaksanakan tugas sesuai apa yang diberikan," pesan Pejabat yang baru menjabat 3 bulan sebagai Sekretaris BKPSDM ini.

    Lanjut dalam pesannya, Nirmawati SKM., MPH memotivasi, bahwa, kehadiran mereka untuk membantu dalam menyelesaikan masalah ditengah masyarakat sebagai abdi negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Morowali.

    "Jangan banyak mengeluh akan tetapi banyak mengabdikan diri, jika ada masalah tentu menyelesaikan masalah itu ada solusinya, dan mengingat amanah atau pesan yang disampaikan oleh Bapak Bupati sebagai pimpinan tertinggi kita di Pemerintah Kabupaten Morowali ini," sambung Sekretaris BKPSDM Pemkab Morowali ini. (Melky Syam)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru