-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang UTS, SMP 1 Menui Gelar Rapat Persiapan

    Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WITA Last Updated 2022-03-02T15:03:02Z


    Morowali | mediatimur.com | Menjelang Ujian Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Ajaran 2021/2022, segenap tenaga pendidik maupun kependidikan dari satuan pendidikan SMP Negeri 1 Menui di bawah naungan Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah menggelar rapat persiapan.

    Dipimpin langsung Kepala SMP Negeri 1 Menui Risman Killo S.Pd, didampingi Wakasek Kurikulum Romi H. Faesal yang digelar pada Rabu (2/3/2022) ruang guru SMP Negeri 1 Menui Kelurahan Ulunambo Kecamatan Menui Kepulauan.

    Dalam arahannya, Risman Killo S.Pd, menjelaskan, bahwa, pelaksanaan UTS tersebut dilaksanakan disesuaikan dengan jadwal dari Kalender pendidikan pada 14 hingga 19 Maret mendatang.

    Menurutnya, pelaksanaan UTS tersebut menjadi bagian proses evaluasi bagi peserta didik, hasil pembelajaran yang diberikan oleh tenaga pendidik (guru) yang di mulai sejak awal bulan Januari hingga awal bulan Maret ini.

    "kita mengadakan penilaian tengah semester berdasarkan bahan pengajaran dalam program pembelajaran kita. UTS ini adalah salah satu kewajiban kita setiap guru yang dituangkan dalam bentuk penilaian tengah semester dari setiap siswa nantinya," jelas Kepala SMP 1 Menui ini.

    Beliau menambahkan, dalam rapat tersebut dibahas terkait bentuk soal yang harus disepakati terlebih dahulu, apakah dalam bentuk pilihan ganda ataupun Essay, batas waktu penyetoran soal, hingga  pembentukan panitia pelaksana dari dewan guru-guru.

    "Jadi, kita buat soal sesuai program bahan ajar kita, kita sepakati bentuk soal Esay, dan untk jumlah soalnya kita kembalikan ke guru-guru mata pelajaran masing-masing," sebut Risman Killo S.Pd. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru