-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dapat Kabar, Rombongan Peduli Bencana di Pimpin Bupati Bone Bakal di Terima Gubernur Sulbar

    Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WITA Last Updated 2021-01-22T15:35:55Z


    Bone | mediatimur.com | Pendistribusian sembako dan logistik bantuan bencana gempa Sulbar dari relawan asal Kabupaten Bone yang dipimpin oleh Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi rencananya akan disambut langsung Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar.

    Hal tersebut disampaikan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi saat memberikan arahan sebelum melepas rombongan maupun relawan peduli bencana Sulbar di halaman Rujab Bupati, Jalan Petta Ponggawae, Jumat siang (22/1/2021).

    Andi Fahsar juga menyebut, berdasarkan informasi yang diterima, sebelum pemberangkatan misi kemanusiaan tersebut, dirinya mendapat kabar juga, bahwa akan diterima langsung Bupati Majene, yang akan diserahkan secara simbolis melalui masyarakat Majene di Rumah Jabatannya.

    "Kita juga mendapat berita bahwa, Bupati Majene berharap kita menyerahkan bantuan secara simbolis untuk masyarakat Majene di rumah jabatan. Saya mendapat kabar, kemungkinan Gubernur akan menerima kita, secara simbolis kita serahkan nanti, dan kita tetap kordinasi dengan posko induk disana," pesan Bupati Bone dihadapan relawan.

    Bupati dua periode ini menambahkan, ada juga masyarakat Bone yang berhimpun di Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) yang menunggu kedatangan rombongan maupun relawan yang menerjunkan armada lebih dari 107 unit mobil.

    "Mari kita jaga masyarakat Bone, jaga karakter Bone, semua rombongan tetap menjaga protokoler kesehatan," tutup diakhir pesannya. (Dwiyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +