-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Komisi V DPR-RI Serahkan Bantuan Transportasi ke Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru

    Selasa, 22 Desember 2020, Desember 22, 2020 WITA Last Updated 2020-12-23T04:45:03Z


    Bone | mediatimur.com | | Dr. H. Muhammad Aras S.Pd MM, anggota Komisi V DPR-RI asal Fraksi PPP menyerahkan bantuan alat Transportasi kendaraan yang menjadi kebutuhan sarana Pesantren Modern Al-Jujaidiyah Biru, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu (23/12/2020).

    Penyerahan bantuan transportasi kendaraan tersebut merupakan program dari Kementerian Perhubungan Tahun Anggaran 2020 yang berkaitan dengan Tupoksi bagian dari Legislasi Pusat melalui Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

    Dalam sambutannya, Wakil Rakyat DPR-RI asal Dapil II Sulawesi Selatan, Muhammad Aras menyampaikan, dirinya mengambil peran dalam program di dunia politik untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.


    "Saya sejak SMP sampai perguruan tinggi selalu mengambil peran seperti Ketua Kelas, jadi terbiasa dikritik, jarang mengkritik, sehingga pilihan saya memilih program dibanding rekan lainnya di panggung. Karena saya ingin ada ketorehan, ada bekas yang dirasakan juga oleh masyarakat," sebutnya.

    Selain itu, beliau juga menyampaikan dirinya di Komisi V, ada beberapa Mitra Kerja yang merupakan Lembaga Negara dalan menjalankan program-program kementerian.

    "Saat ini penyerahan bantuan transportasi dari Kementerian Perhubungan, di Kementerian PUPR juga ada program seperti Irigasi, Kotaku, ditambah Kementerian Desa dengan Bantuan Langsung Tunai dampak Pandemi Covid-19, hingga Kementerian Pendidikan yang sebelumnya dengan alokasi Beasiswa sebanyak 200 lebih di Bone," sambung Ketua Dewan Pimpinan wilayah Partai Persatuan Pembangunan Propinsi Sulawesi Selatan ini. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru