-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Rio Gandeng Komunitas KIR BDDB Sambangi Warga Beri Bantuan

    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WITA Last Updated 2020-12-25T05:11:33Z
    Bone | mediatimur.com | Arip Supporting merupakan Komunitas dari Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi menggandeng komunitas Kini Ini Relawan Berani Donor Darah Bone (KIR BDDB) dalam melakukan aksi sosial hari ini, Jumat (25/12/2020) di Kelurahan Macege dan Desa Melle Kecamatan Palakka.


    Kepada mediatimur.com, Andi Rio sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan sosial dengan berbagi kepada warga miskin selalu menjadi program yang dilakukan oleh Arip Supporting.

    "kita harus berbagi dengan siapapun, termasuk berbagi kepada keluarga, saudara dan sahabat kita yang mbutuhkan bantuan. Saya akan menggalang organisasi sosial untuk bergerak bersama demi membantu warga kita yang kekurangan", ungkap Lagislator asal Dapil II Sulsel ini.

    Selain membagikan sembako kepada sejumlah warga, Rio bersama relawan juga memberi bantuan khusus kepada warga yang hidupnya sebatang kara. Lelaki renta bernama Jamaluddin 65 thn di melle kini sakit-sakitan.

    Lanjut Komisi III DPR-RI ini, begitu pula warga bernama Kendeng 50 thn yang bertempat tinggal di melle, dan Sarung yang juga hidup sebatang kara disebuah gubuk ukuran dua kali dua meter, juga mendapat bantuan secukupnya.

    Ketua KIR BDDB, Sitti Rahma mengatakan bahwa pihaknya selalu melakukan aksi kemanusiaan. Namun kali ini bersinergi dengan Arip Supporting. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru