-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Bone Akui, Dengan Komunikasi Menjadi Bentuk Dukungan Kinerjanya dari Jurnalis maupun LSM

    Selasa, 07 Juli 2020, Juli 07, 2020 WITA Last Updated 2020-07-14T02:09:41Z


    Bone | mediatimur.com | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone, AKBP. Try Handako Wijaya Putra mengakui, jika dengan beriteraksi dan komunikasi yang baik bisa menjadi dukungan bagi dirinya dalam menjalankan kinerja sebagai pimpinan di wilayah Polres Bone.

    Kehadiran dari rekan-rekan insan jurnalis bersama Lembaga Swadaya Masyarakat di Bone, diakuinya bagian dari dukungan guna memperlancar kinerjanya. Iapun meminta ke depan untuk saling berkomunikasi dengan menyampaikan apa masukan maupun keluhannya.

    "Saya minta dukungan teman-teman, kita jalin komunikasi yang baik, silahkan menghubungi saya, WA saya, mungkin jika saya tidak bisa menjawab semuanya, saya usahakan bisa menjawab yang saya ketahui, tapi teman-teman bisa ke Kasat masing-masing," sebut perwira keturunan Bone ini.

    Selain itu, beliau juga meminta dukungan dari personilnya dengan pandangan saran kepada personil yang lebih tua dari umurannya.

    "Kalau usia diatas saya di polres, saya anggap orang tua saya, saya meminta bantuan,masukan kepada mereka, tentuanya saya meminta doa kepada mereka dan senior-senior saya," tambah dalam sambutannya dalam kegiatan silaturahim bersama insan jurnalis dan LSM.

    Sebelumnya, tatap muka bersama Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, bersama insan Jurnalis maupun LSM dilaksanakan di Garden Eight Jalan Makmur Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Selasa malam (7/7/2020).

    Awalnya situasi dalam standar protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, namun, berjalannya kegiatan tersebut, para undangan mengisi tempat yang berteduh dikarenakan hujan deras. (Hana)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru