-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Bone Libatkan Personil Brimob Yon C Pelopor Menuju Desa Lampoko Kampung Tangguh

    Minggu, 21 Juni 2020, Juni 21, 2020 WITA Last Updated 2020-06-25T13:57:05Z
    Bone | mediatimur.com | Wujud dukungan pemerintah dan masyarakat Bone dalam rangka pembentukan "Ewako Wanua Bone", personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel turut serta dalam giat bakti di desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone pada Ahad (21/6/2020).

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Bone DR. H. A. Fahsar Padjalangi, M.Si. Dalam arahannya ketika memimpin apel bersama, Bupati Bone mengatakan bahwa nantinya akan ada tim penilai yang akan melihat langsung keadaan Desa Lampoko yang dijadikan sebagai Desa Tangguh Nusantara.

    Sebelum melaksanakan kerja bakti, seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini terlebih dahulu mengikuti apel bersama yang dipimpin oleh Bupati Bone. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Bone Drs. H.Ambo Dalle.MM, Kapolres Bone Akbp Try Handoko Wijaya Putra, S.I.K., Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos, PLT Sekda Bone Drs.H.A.Yamin AT. M.Si, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs.A.Gunadil Ukra ,MM, Wakapolres Bone Kompol Asrofi, Kasat Pol PP Kab.Bone Andi Akbar S.Pd.,M.Pd, Para Pimpinan OPD Kab.Bone, Para Kasat Jajaran Polres Bone beserta Para Kapolsek Jajaran Polres Bone.

    "Saya berharap kabupaten Bone dapat menerima hasil yang memuaskan dalam penilaian ini, sehingga Kabupaten Bone dapat menjadi percontohan bagi daerah lain untuk membentuk kampung tangguh melawan Covid 19, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bone, Danyon C Pelopor dan seluruh stakeholder yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini", ungkap Bupati Bone Dua Periode ini.

    Upaya tersebut dalam rangka menyukseskan program Kapolri tentang pembentukan Desa Tangguh Lawan Covid 19. Nantinya desa ini akan diresmikan sebagai Desa Tangguh Nusantara ( Ewako Wanua Bone).

    Ratusan Personel gabungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Polres Bone dan Instansi terkait lainnya. Seluruh peserta melaksanakan pembersihan di beberapa area antara lain ; pembersihan saluran air, pembersihan bangunan pemerintahan, dan penataan fasilitas umum untuk menegaskan bahwa "Ewako Wanua Bone" merupakan kampung tangguh yang siap melawan Covid 19 di tatanan kehidupan baru. (red)








    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru