-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Amankah dari Covid-19 Pekerja Migran Indonesia Bermasalah Dari Malaysia yang dipulangkan Ke Tanah Air? Berikut Penjelasan drg.Yusuf

    Kamis, 04 Juni 2020, Juni 04, 2020 WITA Last Updated 2020-06-08T13:09:10Z


    Bone | mediatimur.com | Ratusan Pekerja Migran Indonesia Bermasalah (PMI-B) dari Malaysia dipulangkan Ke tanah Air Indonesia yang disebabkan merebahwanya Pandemi Covid-19.

    Malaysia pun kini memulangkan warga negara Indonesia yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Bone Propinsi Sulawesi Selatan.

    Juru bicara Gugus tugas percepatan dan penanganan Coronavirus Disease (GTPPC-19) Kabupaten Bone, drg.Yusuf yang ditemui mediatimur.com pada Kamis (5/6/2020) memastikan 48 Pekerja Migran Indonesia Bermasalah yang dipulangkan dari Malaysia menuju Kabupaten Bone aman dari Coronavirus disease 19.

    "Mereka yang pulang ini semua dirapid tes sebelumnya, beberapa wilayah yang dilintasi seperti Tawau dan Nunukan dilakukan tes Rapid yang hasilnya negatif," terang Jubir GTPPC-19 Pemkab Bone ini.

    Lanjut drg.Yusuf, sebagai tindak lanjut pemerintah dalam pencegahan covid-19, nantinya 48 PMI-B dijemput langsung di Pelabuhan Pare-Pare, dan setibanya di Bone Pemerintah Kecamatan dan Desa melakukan pemantauan selanjutnya.
     
    "makanya dia dijemput supaya tiba di daerah nanti dilakukan pemantauan langsung, bahkan besok ada kecamatan yang menjemput warganya dan dilakuakn isolasi mandiri masing-masing di rumah," sebut drg.Yusuf pada Kamis malam (5/6/2020). (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru