-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berikan Bantuan Operasional dalam Kunjungan Wabup di Mako Yon C Pelopor Satbrimob

    Jumat, 05 Juni 2020, Juni 05, 2020 WITA Last Updated 2020-06-05T11:05:23Z


    Bone | mediatimur.com | Wakil Bupati Bone Drs.Ambo Dalle M.Si bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Drs.H.Zainal Abidin melihat secara langsung proses memasak di dapur lapangan TNI-POLRI pada Jumat (5/6/2020).

    Kehadiran Wakil Bupati Bone dan Ketua BAZNAS Bone yang mengapresiasi juga memberikan bantuan operasional untuk dapur lapangan TNI-POLRI di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Jl.MH.Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

    Keduanya menyaksikan langsung proses memasak dan penyiapan paket makanan yang akan dibagikan kepada warga Kab. Bone yang terkena dampak pandemi Covid 19. Mereka pun turut mencicipi secara langsung hasil masakan dari Dapur Lapangan TNI-POLRI yang telah beroperasi selama hampir 3 bulan dalam masa pandemi Covid 19.

    "Saya sangat mengapresiasi kinerja dari TNI-POLRI khususnya Batalyon C Pelopor Brimob Bone karena telah peduli terhadap warga Bone yang terdampak virus corona. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Danyon C Pelopor yang telah berinisiasi mendirikan Dapur Lapangan yang bersinergi dengan TNI," sebut Ambo Dalle.

    Dalam masa tanggap darurat Covid 19, Kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat melalui Dapur Lapangan TNI -POLRI dengan bagi-bagi paket makanan bagi warga yang terdampak Covid 19 terus berlanjut

    Menyikapi hal ini, Danyon C Pelopor menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Wakil Bupati Bone dan BAZNAS Bone atas kehadiran sekaligus pemberian bantuannya.

    "Atas nama Batalyon C Pelopor saya mengucapkan terima kasih karena telah berkenan membantu operasional dapur lapangan TNI POLRI yang berada di Mako kami ini, semoga bantuan dari Wakil Bupati Bone dan BAZANAS Bone dapat bermanfaat bagi operasional dapur lapangan dalam meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid 19," ujar Danyon C Pelopor.

    Sementara, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S. S.I.K., M.Si. " atas nama Satbrimob Polda Sulsel saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Bone dan BAZNAS Bone atas atensinya kepada Dapur Lapangan TNI POLRI. Bantuan dari Bapak sangat berarti untuk operasional Dapur Lapangan TNI POLRI sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat selama masa pandemi Covid 19," pungkas Dansat Brimob Polda Sulsel. (rls/ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +