-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Putra Batara Lantara, Legislatif Provinsi Sulsel Ini Salurkan Paket Bantuan Tahap Ketiga

    Minggu, 17 Mei 2020, Mei 17, 2020 WITA Last Updated 2020-05-17T14:52:16Z


    Bone | mediatimur.com || Ratusan paket bantuan didistribusikan dalam tiga tahapan secara berurutan oleh Andi Putra Batara Lantara, anggota legislatif provinsi Sulawesi Selatan di tiga kecamatan di Kabupaten Bone.

    Urutan tiga kecamatan dalam masa tahapan dari 400an paket didistribusikan, yakni, tahap pertama sejumlah 150 paket disalurkan di Kecamatan Tanete Riattang Barat pada bulan April.

    150 paket di tahap kedua pada awal bulan Mei di Kecamatan Palakka, dan tahapan ketiga 100 paket di pertengahan bulan Mei ini bertempat di Kecamatan Tellu Siattingnge.

    Hal tersebut dikemukakan, Andi Putra Batara Lantara, Legislatif asal Fraksi PDI-Perjuangan Komisi C Bidang Keuangan usai mendistribusikan Paket bantuan di wilayah Kecamatan Tellu Siattingnge pada Sabtu (16/5/2020).

    Paket bantuan tersebut disalurkannya kepada masyarakat langsung yang terkena dampak ekonomi ataupun sosial yang akan berlanjut di masa Pandemi Coronavirus diaseas-19.

    Lebih lanjut, lulusan Universitas Hasanuddin Makassar ini mengatakan, bahwa, penyaluran bantuan yang diperuntukkan bagi warga yang secara langsung berdampak pandemi ekonomi seperti menurunnya penghasilan tersebut telah disalurkan 400 paket. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru