-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Adi Wijaya, Akui Pelayanan STNK Meningkat selama Proses Operasi Patuh

    Senin, 09 September 2019, September 09, 2019 WITA Last Updated 2019-09-10T01:12:16Z



    BONE | MEDIATIMUR.COM || Kanit Regident Satlantas Polres Bone, Ipda Andi Adi Wijaya mengakui selama Operasi Patuh 2019, pelayanan Unit Regident Polres Bone meningkat. Selama proses Operasi Patuh yang berlangsung 11 hari, jajaran Polres Bone telah melakukan penindakan berupa tilang dari berbagai jenis pelanggaran sejumlah 920.

    "selama operasi patuh dalam pelayanan Pengesahan STNK ini meningkat, selain itu banyak juga yang melakukan Cek Fisik Kendaraan yang setiap lima tahun dilakukan pergantian Plat", sebutnya kepada mediatimur.com pada Senin (9/9/2019).

    Dengan tegas, iapun mengatakan, kesadaran masyarakat perlu ditumbuhkan dengan menerapkan tertib berlalu lintas. Jika hal tersebut diindahkan, berakibat pada penindakan tegas berupa tilang dan operasi tersebut berlangsung di seluruh Indonesia.

    "Karena kapan dia tidak bayar pajak, Pengesahan STNK pasti ditilang, melihat Bone sudah hampir 1000 pelanggar. Penindakan pelanggaran yang tidak membawa STNK, SIM, Pengesahan STNK ditilang semua setelah adanya operasi patuh ini", tutupnya.


    Laporan : Dwiyan

    Editor : Melky

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru