-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Kabar Gembira Soal Pemberian THR di Lingkup Pemkab Bone

    Kamis, 23 Mei 2019, Mei 23, 2019 WITA Last Updated 2019-05-24T01:54:01Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Kabar inilah yang dinantikan oleh bagi aparat sipil negara maupun pensiunan lingkup Pemerintah Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan. Pasalnya, mulai hari ini pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)) akan disalurkan dari Kas Daerah ke Rekening Pegawai melalui Bank Sulselbar.

    Kepada mediatimur.com, pada Kamis (23/5/2019), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Bone, Drs. Andi Fajaruddin, M.M, mengungkapkan, Dana senilai 43 Milyar lebih akan disalurkan kepada hak penerima dimulai besok (hari ini,red) sesuai keputusan pemerintah pusat.

    Hal tersebut dimaksimalkan sesuai rujukan waktu dari Peraturan Pemerintah Nomor 36 36 tahun 2019 tentang pemberian Tunjangan Hari Raya bagi PNS, TNI-Polri, Pejabat Negara dan Pensiunan.

    "Iya, aturan paling cepat 10 hari sebelum hari raya, kita usahan, kita akan upayakan tuntas di Minggu ini ndi," pungkasnya.

    Lanjut dalam keterangannya, THR merupakan kebijakan pemerintah dalam rangka kesejahteraan Aparatur Sipil Negara dengan tujuan untuk meringankan beban ASN,TNI-Polri/Pensiuanan dalam menghadapi lonjakan kebutuhan selama bulan Ramadhan dan terutama menjelang hari raya idul Fitri.


    Laporan : Dwian
    Editor.    : Melky
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru